Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Diposting pada 151 views

watpedia – Sebagai salah satu alat komunikasi yang penting dan dibutuhkan hampir setiap saat, pastinya kita membutuhkan ponsel tercepat, bukan? Namun, karena persaingan sengit antara merk ponsel yang ada saat ini, yang mereka terus mengeluarkan ponsel terbaru dengan spesifikasi yang menarik dan terus berkembang, jadi tampak sulit menemukan smartphone tercepat 2019 yang ada.

Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Namun, diantara banyaknya ponsel yang terlu baru ini, ada beberapa masih menduduki peringkat terbaik. Jika sedang mencari ponsel dengan kinerja cepat dan dapat menyesuaikan Anda sebagai pengguna, berikut daftarnya yang kami rekomendasikan untuk Anda!

Baca juga : Cara Unlock Bootloader Android Semua Tipe

Vivo Nex 3 5G

Vivo Nex 3 5G adalah ponsel flagship non gaming yang saat ini digadang-gadang menjadi ponsel tercepat di tahun 2019. Bagaimana tidak, ponsel ini sudah mengusung teknologi internet 5G yang pastinya akan memuaskan ketika digunakan untuk berselancar di dunia maya.

Tidak sampai disitu saja, Vivo Nex 3 5G juga dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan memiliki RAM  8 GB dan 12 GB. Masalah pengisian daya, ponsel tersebut memiliki kapasitas baterai mencapai 4.500 mAh dan dibekali dengan super fast charging 44 W. Waw, ponsel ini tidak sekadar cepat tapi juga lengkap, ya!

Vivo Iqoo Pro 5G

Masih dari merk yang sama, tapi dengan tipe Iqoo Pro 5G menempati urutan kedua dalam smartphone tercepat 2019. Vivo Iqoo Pro 5G juga sudah dilengkapi dengan jaringan 5G. Tidak jauh berbeda dengan Vivo Nex 3 5G, ponsel ini juga dilengkapi dengan Chipset Snapdragon Plus dengan RAM 8GB dan 12GB.

Baca juga : Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah

Namun yang membedakan, ponsel ini termasuk dalam gaming phone alias ponsel yang bisa digunakan untuk main game tanpa henti tanpa lemot. Anda yang memilih ponsel satu ini, dijamin akan puas gaming tanpa takut daya cepat habis karena dibekali dengan kapasitas 4.500 mAh dan kecepatan charge 44 W.

OnePlus 7T

Berkonsep ponsel flagship gaming, OnePlus 7T dapat dukungan dari chipset Snapdragon 855 Plus dengan octa-core dan terdiri atas single-core 2,96GHz, triple-core 2,42GHz, dan quad-core 1,78GHz. Tidak cuma itu, mendukung sebagai ponsel khusus game, OnePlus 7T sudah menggunakan Android 10 dengan antarmuka tipe OxygenOS.

Supaya semakin menunjang performanya, OnePlus 7T dilengkapi dengan RAM 8GB. Kelebihan lainnya dari ponsel ini adalah ia juga membawa daya berkapasitas 3.800 mAh fast charging Warp Charge berdaya 30 W yang artinya bisa mengisi daya sebanyak 70 persen selama 30 menit saja!

Baca juga : 5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer

Asus ROG Phone II

Menjadi ponsel keluaran Asus terbaru, tentu saja tipe ROG Phone II dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir saat ini. Lihat saja spesifikasi yang dimiliki, Dengan pembekalan chipset Snapdragon 855 dan GPU Adreno 640, ponsel ini akan cocok untuk Anda yang ingin memiliki ponsel tercepat sekaligus anti lemot untuk main game walau pun digunakan seharian tanpa henti.

Asus ROG Phone II ini memiliki dua pilihan dalam RAM dan memori internal yaitu RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB juga Anda bisa memilih yang lebih besar yaitu dengan RAM 12 GB dan penyimpanan yang mencapai 512 GB.

Baca artikel lainnya




Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android
Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru
Daftar Antivirus HP Terbaik Yang Aman

Pergantian smartphone tercepat 2019 akan terus terjadi selama orang-orang terus melakukan penelitian dan pembaharuan teknologi sehingga daftar yang kami sampaikan di atas, bisa tergantikan dengan ponsel baru lainnya. Tidak masalah, sebab yang sebenarnya Anda butuhkan adalah ponsel yang bisa bekerja sama dengan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan berkomunikasi dengan lebih lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *