Mengenal Harga Motorola One Zoom Dan Spesifikasinya

Diposting pada 119 views

Beragam standar ponsel baru di pasaran saat ini pastinya memberi teknologi terbaik dikelasnya. Untuk itulah ada beberapa aspek penting dalam mencermati spesifikasi dan harga Motorola One Zoom beserta spesifikasinya. Sehingga rumor mengenai spesifikasi hingga desainnya benar-benar bisa dipahami secara mendetail oleh pengguna.

Mengenal Harga Motorola One Zoom Dan Spesifikasinya

Dimensi dan Teknologi Panel Layar

Seperti kita kenali seperti sekarang ini bahwa komponen terbaik dan paling tepat di ponsel baru Motorola ini memperlihatkan desain modern. Pada aspek panjangnya mencapai 158.7mm, lebarnya mencapai 75mm, kemudian dari sisi ketebalannya mencapai 8.8mm. Sedangkan untuk opsi warna terdiri dari tiga tipe yakni black, brown, dan violet.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Tidak hanya itu saja karena dari sisi teknologi panel layarnya sendiri terbilang lebih canggih dari generasi sebelumnya yakni memanfaatkan Super AMOLED dengan ketajaman warna mencapai 16 juta. Lebar layar mencapai 6.2 inchi ternyata bisa memberi aspek kenyamanan lebih baik, sehingga pengguna lebih nyaman untuk mengakses gaming ataupun melihat video ataupun foto.

Motorola One Zoom telah dilengkap Corning Gorilla Glass yang membuat bagian layarnya terproteksi sempurna dari benturan ataupun goresan. Sedangkan resolusi gambar yang bisa dihadirkan mencapai 1080 x 2340 pixels, dengan kerapatan layarnya mencapai 416ppi. Keunggulan ponsel baru satu ini adalah rasio layarnya mencapai 19.5 : 9 sehingga sangat mudah dan nyaman untuk aktivitas penggunanya.

Hardware dan Software

Pada aspek hardware dan software bisa dipastikan Motorola One Zoom ini memiliki spesifikasi yang tidak ringan. Bahkan sudah ada informasi terbaru mengenai kapasitas RAM yang disematkan mencapai 8GB dengan ROM 128GB. Sedangkan dari kapasitas maksimal microSD yang disematkan bisa mencapai 256GB.

Baca juga : Cara Mudah Hilangkan Aplikasi Malware di Android

Agar pengguna bisa lebih nyaman dalam memaksimalkan semua fungsi aplikasi, maka Motorola Onze Zoom dibekali akses OS Android 9.0 Pie. Kita beralih ke sektor spesifikasi chipset yang disematkan sudah menggunakan seri Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 (7nm). Kemudian dari GPU juga memiliki tipe Andreno 640 untuk memaksimalkan semua aspek grafis layarnya.

Pada aspek processor juga dianggap sudah unggul terutama pada akses kecepatannya yang mencapai octa core (1×2.8Ghz Kryo 485 dan 3×2.4Ghz Kryo 485 dan 4×1.7Ghz Kryo 485). Dengan adanya kemampuan hardware dan software tersebut, pastinya semua aplikasi dan aktivitas multitasking benar-benar dijalankan secara ringan.

Kamera

Fitur kamera juga menjadi salah satu komponen penting pada smartphone satu ini. Terlihat dari bagian belakang bodi ponsel baru ini tersedia 4 kamera dan juga resolusinya sangatlah maksimal untuk aktivitas fotografi yakni 48MP. Dari fitur kamera inilah harga Motorola One Zoom masih diprediksi cukup mahal di pasaran.

Baca juga : Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Terbaru, Oppo Reno 3

Motorola One Zoom juga disematkan dual LED dual tone flash, kemudian adanya aspek HDR dan juga panorama yang juga bisa langsung dihadirkan sebagai modal melakukan aktivitas fotografi lebih sempurna. Sedangkan di bagian kamera depan, kamera yang dihadirkan hanya 1 dengan resolusi mencapai 25MP.

Konektivitas

Sebagai smartphone baru yang canggih dan menjadi keluaran terbaru bisa dipastikan Motorola One Zoom telah banyak mengusung teknologi koneksi lebih lengkap. Adapun akses jaringan lengkap LTE-A Cat18 dengan tambahan WIFi, hingga bluetooth 5.0 dan juga masih ada port USB type C 3.1 sehingga sangat memudahkan pengguna dalam akses koneksi ke perangkat lainnya.

Baca artikel menarik lainnya



Cara Unlock Bootloader Android Semua Tipe
Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android
Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru
5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer

Beragam standar paling tepat untuk bisa mengenal berbagai informasi harga Motorola One Zoom dan spesifikasi lainnya akan selalu membuahkan pendapat lebih lengkap. Dalam beberapa waktu terakhir ini ponsel besutan Motorola ini akan bersaing dengan beberapa produk smartphone yang sama-sama mengusung kamera 4 lensa di bagian belakang bodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *