Ini Pilihan Kamera Mini Terbaik Yang Paling Recommended Untuk Anda

Diposting pada 231 views
kamera mini terbaik

Semakin berkembangnya teknologi membuat inovasi terus bermunculan. Salah satunya dengan hadirnya kamera mini di pasaran. Produknya bisa disebut sebagai salah satu yang digandrungi masyarakat karena simple dan mudah untuk digunakan. Tentunya ini sesuai dengan nama kameranya sendiri yakni mini yang artinya kecil. Jenis kamera mini terbaik cocok untuk diterapkan mengambil ojek tanpa diketahui orang lain.

Perkembangan kamera mini juga terus berkembang di pasaran. Ada banyak kamera mini yang bisa digunakan. Setiap kamera mini mempunyai spesifikasi berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing  Di artikel ini watpedia akan membahas mengenai pilihan kamera mini yang terbaik untuk Anda miliki. Berikut beberapa pilihannya

SQ11 Mini Camera

Kamera ini mempunyai bentuk mini dan super kecil yang membuatnya sulit dikenali orang lain.  Ukurannya sendiri hanya 2 cm yang membuat Anda bisa menyelipkannya di tempat tersembunyi dengan sangat mudah. Kamera mini in bisa merekam aktivits dengan resolusi video 1080 full HD.

Dengan resolusi kamera tersebut, tentu hasil video yang dihasilkan cukup bagus. Bukan hanya itu, kamera ini memiliki harga terjangkau sehingga aman untuk kantong. Kamera ini sangat pas sebagai kamera pengintai untuk keamanan.

SQ8 DV Camera

Kamera mini yang terbaik berikutnya adalah SQ8 DV. Kamera ini cukup mumpuni karena mampu merekam video dengan resolusi full 1920 X 1080 piksel. Ukurannya juga tergolong kecil sehingga aman jika digunakan untuk keamanan. Dimensinya ahanya 2 cm saja.

Dengan ukuran kecilnya tersebut, Anda bisa meletakkan kamera ini di mobil, ruang kerja hingga tempat lain yang membutuhkan keamanan tnggi. Fitur tambahannya adalah konektivitas USB yang memudahkan pengguna untuk mengambil hasil rekaman.

HD 700TVL CMOS Mini Camera

Agar pengalaman bermain drone semakin menyenangkan dan memberi hasil yang maksimal, Anda bisa menyematkan jenis kamera mini ini. Hal seperti ini sering dilakukan seorang videografi profesional. Dengan kamera mini ini, Anda bisa melihat hasil tampilan video langsung dari hasil rekaman drone yang Anda miliki.

Meskipun ukurannya mini, namun kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena kualitas lensanya sangat mantap yang ditambah dengan sensor CMOS yang sangat bagus untuk memberi kualitas video yang memukau.

Mini SPY Pen Camera

Jika ingin mengambil video atau kejadian tanpa diketahui orang lain, Anda bisa mencoba kamera mini yang berbentuk pulpen ini. Kamera mini terbaik ini memiliki tampilan yang sangat sederhana dan juga elegan. Bukan hanya menampilkan kemampuannya untuk merekam objek dengan kualitas video 720P saja.

Namun kamera ini dilengkapi fitur untuk merekam suara yang formatnya WAV. Anda tinggal menekan tombol yang telah disediakan dan menjepitan pulpen di baju atau jas. Bisa dikatakan kamera ini adalah yang terbaik, simple dan juga sederhana.

Camera SPY y2000 Mini DV

Dibanding produk sejenisnya, kamera mini ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda bisa merekam video dalam durasi yang panjang. Wajar karena kamera ini disematkan dengan baterai lithium polymer dengan kapasitas tinggi. Bahkan pihaknya mengklaim jika kameranya bisa tahan hingga 3 sampai 5 jam.

Y2000 bisa merekam video dengan resolusi sebesar 640 X 480 piksel dan mengambil gambar dengan resolusi 1280 X 720 piksel. Kamera ini juga menyediakan slot kamera sampai 32 GB untuk menyimpan video dan gambar yang dihasilkan .

Ezviz C6T Mini

Salah satu cara untuk menjaga keamanan rumah adalah menyematkan kamera mini terbaik yang satu ini di lokasi yang strategis. Kenapa tidak kamera CCTV saja? Karena ukuran kamera CCTV yang terlalu besar sehingga mudah dideteks oleh pencuri. Ezviz bisa mejadi pilihan terbaik.

Pasalnya ukuran kamera yang kecil membuatnya bisa diletakkan dimana saja sesuai keinginan pemiliknya. Meskipun kecil kamera ini bisa merekam sampai resolusi 1080P yang dilengkapi pandangan luas mencapai 360 derajat.

Q7 IP Mini Camera

Kamera mini yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik karena memiliki kelebihan yang tidak bisa ditemui di kamera mini lainnya. Dirancang menggunakan teknologi nirkabel yang ditanami rechargeable battery membuatnya bisa bekerja penuh selama 85 menit tanpa henti. Soal konektivitas, kamera ini mempunyai koneksi Wifi yang juga didukung dengan 32 Gb T-Flash Card.

Dengan bantuan konektivitasnya tersebut, tentu saja akan mempermudah penggunanya untuk menyimpan ataupun mentransfer data yang ada di kamera. Q7 juga membuat kameranya bsa merekam hingga resolusi sampai 1080 piksel dengan sangat baik. Jadi wajar jika disebut sebagai kamera mini yang terbaik.

Itulah dari watpedia yang dapat informasikan mengenai pilihan kamera mini terbaik yang bisa digunakan. Yang paling nyata, setiap kamera mini mempunyai kelebihan dan kekurangan berbeda. Wajar jika Anda harus menyeleksinya sebaik mungkin untuk mendapat yang terbaik. Jangan lupa jika ingin membeli, Anda harus menyesuaikanya dengan kebutuhan dan budget yang ada.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *