Cara Gampang Menghilangkan Iklan Di HP Xiaomi dan Redmi

Diposting pada 134 views

Apa kamu pengguna smartphone Xiaomi dan Redmi? Tentu saja ada beberapa hal yang menarik dan alasan yang membuat kamu menjadi pengguna smartphone besutan China ini. Namun, bagi kamu yang sudah menjadi pengguna setia lama dari Xiaomi dan Redmi tentu tidak asing dengan iklan yang bermunculan pada notifikasi smartphone tersebut bukan? Hal ini memang terkesan sangat mengganggu dan menghambat aktifitasmu ketika menggunakan smartphone Xiaomi dan Redmi ini.

Tipe-tipe dari iklan yang bermunculan pada smartphone Xiaomi dan Redmi pun tidak sedikit, cukup lumayan banyak dan sangat membuat risih. Maka dari itu, dibawah ini ada beberapa cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi dan Redmi.

Baca juga : Daftar Hp Paling Dicari Yang Bisa Jadi Referensi Anda

Iklan Pada Hp Xiaomi dan Redmi

Bagi sebagian pengguna Xiaomi dan Redmi, iklan masih menjadi masalah yang terkadang tidak bisa diatasi permasalahannya. Dampak dari adanya iklan ini juga sangat membuat geram dan perlu banyak kesabaran, pasalnya hal ini cukup mengganggu kita ketika sedang beraktifitas dengan smartphone tersebut.

Pada smartphone Xiaomi maupun Redmi memang sudah dibekali dengan MIUI, dari tahap produksi awal memang diharuskan adanya MIUI ini yang memang memiliki kegunaan yang tidak sembarangan, MIUI ini disebut dengan costum UI yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggan agar lebih tertarik untuk membeli.

Namun kekurangan dari adanya MIUI ini tentu saja pasti ada banyak sekali iklan yang lewat dan mengganggu kenyamanan konsumen. Fakta yang berkaitan dengan banyaknya iklan pada hp Xiaomi dan Redmi karena disebabkan harganya yang dibandrol dengan harga yang cenderung murah dibandingkan smartphone-smartphone yang lainnya, maka dari itu Xiaomi dan Redmi memiliki banyak gangguan iklan.

Baca juga : Rekomendasi Hp Vivo Baru Harga 1 Jutaan Dengan Spek Menarik

2 Cara Menghilangkan Iklan Xiaomi dan Redmi Secara Efektif

Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu ikuti untuk bisa menghilangkan gangguan iklan pada hp Xiaomi dan Redmimu, berikut:

A.Mengganti Lokasi Smartphone

Cara ini terlihat gampang untuk dilakukan kok, cara dengan mengganti lokasi hp Xiaomimu cukup ampuh dalam menghilangkan iklan yang terus-menerus muncul. Contoh, lokasi kamu berada di “Indonesia”, maka bisa diganti dengan cara berikut ini, ikuti ya?

-Awalnya, kamu masuk terlebih dahulu kedalam menu Setting/Pengaturan.

-Kemudian, cari dan masuk kedalam Setelan Tambahan.

-Lalu, maka akan muncul opsi Lokasi bukan? Kamu pilih Lokasi tersebut.

-Selanjutnya, terserah kamu akan mengganti Lokasi kemana saja, bisa dipindah ke Prancis atau bisa juga negara yang lain.

-Yang terakhir kamu diharapkan untuk merestart ulang hapemu agar bisa lebih fresh dan menerima lokasi baru yang telah kamu buat sebelumnya.

-Otomatis, semua iklan akan hilang dengan sendirinya dan tidak mengganggu kembali.

Baca juga : Aplikasi Penghemat Baterai Ini Bisa Jadi Solusi Anda

B.Menggunakan Instal Costum ROM

Cara menghilangkan iklan yang ada pada Xiaomi dan Redmi selanjutnya kamu bisa instal Costum ROM, dengan cara mengubah costum ROM. Fakta tentang custom ROM ini ternyata sudah mulai menyebar keberbagai jaringan internet loh, dengan begitu kamu akan sesuka hati memilih apa saja yang kamu sukai dan tidak disukai. Salah satu costum ROM yang terkenal yakni costum ROM Xiaomi EU, pemakai dari costum ROM tersebut juga tidak pada kalangan orang asia loh, kebanyakan ada pada benua Eropa dan sekitarnya.

Jika kamu merasa tertarik dengan costum ROM Xiaomi EU ini kamu bisa mengunjungi komunitas MI sebelum memakainya, karena diharapkan bisa memahami risiko pemakaian terlebih dahulu sebelum menggunakan costum ROM yang satu ini bagi hp Xiaomi dan Redmi kalian.

Artikel menarik lainnya



Daftar Smartphone Radiasi Tinggi Yang Harus Diwaspadai
Ini Fakta Dibalik Prosesor Snapdragon 865
Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Nah, itu dia beberapa cara efektif untuk menghilangkan iklan hp Xiaomi ataupun Redmi, kedua cara tersebut cukup ampuh menghilangkan iklan tanpa sisa, karena cukup mudah dalam melakukannya. Namun, harus bisa dipelajari dengan benar agar hp Xiaomi kalian terhindar dari virus-virus luar yang berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *