Pilihan Aplikasi Hacker Android Terbaru Paling Recommended

Diposting pada 329 views
Pilihan Aplikasi Hacker Android Terbaru Paling Recommended

Gaya hidup era digital seperti sekarang peretasan menjadi hal yang mulai banyak terjadi. Hacker mampu melakukan pencurian data, menyusupi sistem sebuah program, web atau komputer orang lain dll. Berbekal kemampuan teknologi informasi itu mungkin dilakukan. Perkembangan sekarang bermunculan aplikasi hacker android yang mempermudah orang melakukan peretasan.

Artikel kali ini akan membahas mengenai aplikasi hacker yang terbaru saat ini. Saat menggunakan software ini pastikan digunakan untuk tujuan yang baik. Seperti membela diri,menguji ketahanan sistem web yang sedang dibuat, dan sejenisnya.

Baca juga : Pilihan aplikasi rekam suara Android dengan hasil yang maksimal

Hackcode

Hackcde ini merupakan aplikasi gratis di android yang dikembangkan oleh Ravi Kumar. Apliasi ini sengaja dibuat untuk para penguji coba keamanan web atau sistem, hacker, administrator TI, petugas kemanan cyber profesional. Aolikasi ini dapat digunakan untuk melakukan pengumpulan data awal dalam proses peretasan.

Saat masuk pertama dalam aplikasi ini terdapat empat menu utama, yakni Reconnaissance (pengintaian), Scanning (Pemindaian), Eksploits (Exploitasi), dan Security Feed (Umpan Keamanan).

Reconaissance memungkinkan penggunanya untuk menemukan situs-situs yang rentan, mendapatkan nama domain atau IP. Sedangkan menu Scanning dapat digunakan untuk menguji waktu pengiriman paket dari suatu host ke perangkat target, melacak perangkat perantara dna keepatan koneksi, Informasi mail server target.

Bagi peminat hacking yang masih pemula maka aplikasi ini sangat berguna untuk dimiliki. Bisa dibilang aplikasi ini sebagai pembuka langkah untuk melakukan hacking.

Baca juga : Trik Foto Keren Pakai HP Yang Bisa Anda Terapkan

Zanti

Aplikasi hacker Android yang sangat powerfull saat ini adalah Zanti. Zanti adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk manajer keamanan untuk mengetahui tingkat keamanan sebuah jaringan. Aplikasi ini dapat melakukan penetrasi testing dan memberikan informasi-informasi penting mengenai keamanan jaringan.

Saat sebuah jaringan terpasang Zanti, administrator dapat melihat siapa yang terkoneksi di jaringan tersebut, tipe perangkat, OS yang digunakan, dll. Zanti dapat membuat kita mengetahui apa yang rentan dalam jaringan tersebut, bahkan termasuk apa yang rentan dalam perangkat yang sedang terkoneksi dalam jaringan tersebut.

Dengan jaringan aplikasi ini dalam jaringan memungkinkan untuk melihat aktifitas yang dilakukan oleh perangkat-perangkat yang tersambung bahkan termasuk mengintervensi mereka. Misalnya dengan melihat aktifitas layar, melihat link yang sedang dibaca, mengubah tampilan web yang sedang dilihat.

Baca juga : Ini Dia HP Realme Terbaru Dan Harganya, Realme X50 Dengan Dukungan 5G

Droidsheep

DroidSheep adalah sebuah software yang sebenarnya bertugas untuk megawasi lalu lintas jaringan, dan kemudian mendapatkan akses online. Pengguna aplikasi ini dapat menggunakan akun korban, akhirnya mendatakan akses ke situs-situs yang tidak menggunakan koneksi SSL yang aman da terenkripsi (https). Aplikasi ini  hanya dapat digunakan apabila android sudha di rooting.

Aplikasi hacker android yang satu in pada dasarnya aplikasi ini dibuat untuk menguji keamanan suatu web. Apabila kita berlangganan atau memiliki akun dari suatu web, namun ternyata akun kita dalam web tersebut dapat diretas menggunakan aplikasi ini maka janganlah melanjutkan menggunakan aplikasi terebut.

Shark for Root

Aplikasi hack android berikutnya adalah shark for root. Aplikasi ini berguna untuk menangkap dan menyimpan paket yang sedang dikirim melalui jalur TCP. Aplikasi ini pada dasarnya adalah sebuah TCP Dump, yaitu alat untuk penyadap data-data yang dikirim menggunakan jaringan TCP.

Shark for root ini bisa digunakan untuk mengetahui riwayat penelusuran internet dari orang lain, mendpaatkan chat atau pesan pribadi orang lain, mencuri berbagaipassword orang lain. Aplikiasi ini hanya bisa digunakan apabila perangkat android sudah di-root.

Baca juga : Spesifikasi Smartwatch Samsung 2019, Galaxy Watch Active 2

Keempat pilihan aplikasi hacker android di atas merupakan aplikasi yang sampai saat ini banyak digunakan oleh hacker atau peretas, serta para praktisi keamanan cyber. Apabila menggunakan aplikasi-aplikasi tersbut gunakanlah dengan bijak, jangan sampai merugikan orang lain.

Artikel menarik lainnya



Cara Mudah Hilangkan Aplikasi Malware di Android
Cara Menggunakan Aplikasi Grab for Business 365
CARA CEK IMEI SAMSUNG TERBARU 2020
Inilah Aplikasi Stok Barang Gudang Gratis Terpopuler
Inilah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Work 100%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *