Mengenal Vivo V17 Spesifikasi Dan Harganya

Diposting pada 181 views

Vivo menggebrak pasar smartphone dengan produk flagship barunya vivo v17 pro. Tema produk baru vivo ini adalah “glider selfie clearer night”. Tentu saja kehadirannya didukung dengan berbagai spesifikasi menarik yang siap menemani hari-hari Anda. Untuk itu, yuk mengenal vivo v17 spesifikasi dan harganya.

Mengenal Vivo V17 Spesifikasi Dan Harganya

Baca juga : Daftar Harga Hp Terbaru Vivo 2019 Dan Spesifikasinya

Desain & Layarnya

Ukuran dimensinya panjang 159 mm, lebar 74.7 mm dan ketebalan 9.8 mm. Beratnya sekitar 202 gram. Meskipun agak berat dan besar namun masih solid digenggam dengan satu tangan. Mengoperasikan dengan satu tangan dan ibu jari juga masih bisa.

Layarnya seolah memenuhi permukaan, dengan bentang 6.44 inch. Rasio layar dan body-nya sebesar 91,65%. Saat melihat pertama kali vivo v17 pro ini kesannya adalah layarnya luas. Di bagian atas layar terdapat kamera selfie-pop up. Layarnya sudah terdapat antigoers sehingga tidak perlu khawatir tergores.

Pilihan warnanya ada du macam yaitu Silk-White dan Satin-Black. Keduanya nampak elegan. Apalagi di bagian belakang casingnya terbuat dari kaca yang dilapisi polycarbonate. Terdapat 4 kamera belakang. yang mana. DI bagian belakang juga diberi anti gores.

Baca juga : Spesifikasi Hp Vivo Terbaru 2019, Vivo X30 Yang Sudah Banyak Diperbincangkan

Antarmuka Layar & FItur

Vivo V17 spesifikasi interfacenya menggunakan Funtouch 9.1 dengan OS Android 9 Pie. Resolusi layanya sangat tinggi, yakni 1080 x 2400 piksel dengan tekonologi Super AMOLED. Permainan-permainan dengan membutuhkan grafis bagus seperti PUBG, ML dapat memberikan tampilan yang sangat oke.

Bagi pecinta film dengan resolusi tinggi melihat menggunakan vivo V17 sangat memanjakan mata. Sebab tampilannya sangat tajam dan warnanya sangat cerah enak dipandang. Respon touchscreen juga sangat baik dan smooth.

Pengaturan kecerahan layar dilengkapi dengan fitur kecerahan otomatis, yang mana layar bisa menyesuaikan sendiri dengan keadaan cahaya sejkitar. Bisa juga diatur pilihan seperti Eye Protection, Dark Mode, Auto lock, Rotation lock, Font Style, Font Size, Screen colors, hingga Low Brightness anti-flicker.

V17 Pro memiliki beberapa  fitur baru yang memudahkan bagi pengguna. Misalnya Jovi Image Recognizer, Smart motion, Smart mirroring, Smart split, mode One-handed, S-capture, Smart Click sayangnya minum fitur NFC. Fitur terkait keamanan V17 Pro memiliki pengenal sidik jari di layarnya serta penguncian kata sandi. Namun tidak ada pengaman dengan pengenalanan wajah.

Baca juga : Spesifikasi Smartwatch Samsung 2019, Galaxy Watch Active 2

Bagi gamer Vivo V17 ini dilengkapi degan fitur Game yang mana penggunanya saat bermain game dan tiba-tiba ada pesan masuk, dapat membalasnya langsung tanpa harus keluar dari game yang dimainkan.

Performa

Vivo V17 Spesifikasi prosesornya menggunakan cipset Snapdragon SDM 675 octa-core, serta berpadu dengan grafis Adreno 612. Memori pemrosesannya juga sangat mumpuni dengan RAM 8 GB, serta Storrage 128 GB serta slot ekstra memori eksternal bisa hingga 256 GB.

Dengan kemampuan seperti ini game-game berat dapat dimainkan dengan baik. Selain itu juga kemampuan menjalankan beberpa aplikasi sekaligus dijamin tidak ngelag.

Dibekali baterai dengan kapasitas 4.100mAh, yang bertahan kira-kira selama 22-24 jam dalam penggnaan normal, tidak terus menerus. Pengisian batererai sudah menggunakan teknologi Dual-Engine fast charging 18 watt, yang kecepatan pengisiannya kira-kira 90 menit.dari 0-100%.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Kamera

V17 pro spesifikasi kameranya sangat bisa diandalakan bagi pecinta foro selfie maupun pemburu foto-foto memukau. Di kamera belakang terdapat empat kamera dengan teknologi kecerdasarn buatan. Resolusnya pun bisa dibilang tinggi, kamera utama 48 MP bukaan f/1.8. Kamera kedua 8 MP f/2.2 (wide angle). Kamera ketiga 2 MP f/2.4 (makro), dan keempat 2 MP f/2.4 (depth kamera).

Jangan khawatir minim cahaya membuat fotomu jelek, karena Vivo V17 Pro dilengkapi fitur night mode. Bermain efek foto sperti belakang blur juga hasilnya sangat oke. Fitur-fitur kamera lainnya tedapat mode Portrait, Panorama, Food, Live Photo, Slow-Mo, Pro, AR Stickers, Jovi, HDR.

Baca juga : Spesifikasi Hp 4 Kamera Belakang Yang Harganya Sangat Terjangkau

Hal yang spesial terdapat di kamera depan  dilengkapi dua buah kamera Pop Up.  Kamera pop-up ini memilikisudut pandang 105 derajat. Vivo mengklaim V17 pro ini adalah smartphone pertama yang menggunakan teknologi itu.

Artikel menarik lainnya



Ini Spesifikasi Zenfone 6 Yang Akan Segera Masuk Ke Indonesia
Mengenal Tentang Vivo U20, Hp Vivo Murah Terbaru
Nama-Nama Hp Flagship Termurah dan Rincian Spesifikasinya
Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *