Download Game Android Penghasil Uang Berikut dan Dapatkan Keuntungannya

game android penghasil uang

Download Game Android Penghasil Uang – Jika bermain game untuk menghibur diri dari kepenatan rutinitas tentu saja sudah merupakan hal yang wajar. Namun bagaimana jika disamping itu Anda akan meraup penghasilan dengan bermain game?

Wah, tentunya akan sangat menguntungkan. Berikut akan kami ulas beberapa game android penghasil uang yang dapat Anda mainkan.watpedia juga sudah membahas 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android bisa anda coba pulsa gratisnya.

Golden Town

Pada permainan ini Anda akan diberi misi untuk membangun kota, bekerja serta berperang dengan kota lainnya. Jika Anda berhasil menyelesaikan misi dengan baik, maka akan ada reward berupa uang virtual yang dapat ditukarkan menjadi uang nyata melalui rekening bank atau Paypal.

Tak hanya itu, pada game ini Anda akan berkesempatan untuk meraih bonus berupa emas 24 karat seberat 1 kg. Jadi tak perlu berfikir panjang, segera download aplikasi game satu ini dan mainkan di smartphone Anda.

Entropia Universe

Game ini mampu menjadikan Anda meraup keuntungan dengan cara menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Jika misi terselesaikan dengan sukses, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa PED (mata uang dalam Entropia) di setiap misinya. Pada setiap 10 PED setara dengan US$1. Jadi cukup menarik bukan?

Exodus 3000

Game android penghasil uang berikutnya ialah exodus 300. Disini Anda akan diberi misi untuk menjelajahi planet mars dengan tujuan mencari beragam mineral serta Mars dollar. Pada setiap 300.000 Mars dollar yang Anda dapatkan dapat di kurskan atau setara dengan US$20, waw angka yang cukup menggiurkan.

Untuk mendapatkan mars dollar dengan mudah, Anda cukup menambang gunung berapi yang ada pada area planet Mars serta melawan beberapa lawan lainnya.

Mobile Premier League (MPL)

Game android satu ini mampu memberikan Anda uang real dalam bentuk saldo GO-PAY. Caranya cukup mudah, yakni dengan mengikuti kemudian memainkan berbagai mini game yang tersedia lalu kumpulkan berlian yang dapat Anda tukar dengan sejumlah saldo GO-PAY.

Selain saldo GO-PAY, MPL menghadirkan beragam hadiah menarik lainnya yang dapat Anda raih setiap harinya. Disamping itu penukaran hadiah tidak memakan waktu yang lama.

Domino 99

Merupakan game android penghasil uang sejenis permainan kartu yang dapat dimainkan oleh 6 orang dalam 1 meja. Konsep yang diberikan cukup menarik, yakni Anda akan diberi empat kartu yang kemudian dikalkulasikan jumlahnya menjadi dua pasang nilai. Dan angka terbesar dalam game ini ialah 99 (qiu qiu).

Domino 99 atau yang memiliki nama lain Domino Qiu Qiu ini tak hanya memberikan hiburan semata, namun juga pulsa serta hadiah menarik lainnya dengan menukarkan poin-poin yang Anda kumpulkan sebelumnya.

Cumaceban

Game asli buatan Indonesia ini memiliki cara unik untuk dimainkan. Di sini Anda akan berperan sebagai Mr. Ceban dengan beragam tema yang sangat kental dengan budaya Indonesia. Tema-tema yang akan Anda jelajahi diantaranya Candi Borobudur, Om Telolet Om, Gatot Kaca, Pasukan Trax serta beragam game seru lainnya.

Game Cumanceban tak hanya memberikan reward berupa uang ataupun pulsa, namun juga hadiah-hadiah fantastis lainnya seperti PS4 Gold, Oppo F3 Black Edition hingga motor Yamaha Nmax. Jadi tunggu apalagi? Segera mainkan game seru satu ini.

Bajak Duit

Permainan ini didominasi dengan cara penyerangan, dimana Anda harus melatih pasukan yang dipunya untuk menyerang pemain lawan kemudian merampok habis harta benda milik pasukan lawan.

Semakin banyak harta yang Anda dapat, semakin banyak pula reward yang akan diterima. Diantaranya smartphone, laptop, serta beragam gadget lainnya.

2 thoughts on “Download Game Android Penghasil Uang Berikut dan Dapatkan Keuntungannya”

Leave a Comment