Game Teka Teki Silang Paling Seru Android

Game Teka  Teki Silang – Beberapa orang setuju jika belajar tidak harus dengan buku pelajaran. Cara lain untuk belajar yakni dengan bermain Game teka teki silang. Game ini memang terkesan sederhana tetapi mampu mengasah otak.

Bagaimana tidak, dalam permainan ini kalian dituntut memiliki wawasan yang luas agar bisa menjawab teka-teki yang diberikan. Berikut ini merupakan rekomendasi game yang bisa Anda mainkan.

Game teka teki

TTS Lontong

Siapa yang tidak mengenal Cak Lontong? Komedian satu ini sangat populer dengan acara yang bertajuk teka-teki. Terinspirasi dari acara tersebut, developer Gambir Game Studio membuat game yang kontennya sama dengan acara tersebut.

Berbeda dengan game teka-teki silang lainnya yang notabene mampu menambah wawasan si pemainnya, game ini justru memiliki unsur sebaliknya. Teka-teki yang disajikan pada game TTS Lontong bernuansa hiburan di mana jawaban yang “benar” adalah jawaban yang “salah”. Kalian harus siap menahan tawa dan emosi saat mengetahui jawaban yang sebenarnya.

Teka-teki Silang

Game ini menyajikan teka-teki dengan kolom-kolom yang harus Anda isi dengan jawaban yang benar. Ukuran kolom bisa kalian atur sendiri, misalnya 3×3, atau bahkan dengan ukuran yang paling besar yakni 25×25. Dengan bermain game ini, tentu akan melatih kemampuan otak Anda untuk selalu berpikir serta mampu menambah wawasan agar semakin luas.

Kunci Jawaban Brain Tes  Level 1 sampai Level 417

One Clue Crossword

Hampir sama dengan game teka-teki silang pada umumnya, One Clue Crossword menyajikan teka-teki yang menantang dengan menggunakan Bahasa Inggris. Pemainnya akan ditantang untuk menyebutkan kata-kata sesuai clue yang diberikan. Game ini memiliki tingkat level yang sangat banyak, yakni berjumlah 540 level.

Crossword Puzzle Free

Game teka-teki silang gratis ini mengusung tema lintas bahasa. Game ini telah diunduh setidaknya sebanyak 70.000 kali di play store. Teka-teki pada game ini menggunakan Bahasa Inggris, dengan jumlah teka-teki sebanyak 400. Bahasa lainnya yakni Bahasa Spanyol sebanyak 400, serta Bahasa Portugis sebanyak 40.

Teka-teki Saku

Game ini diciptakan oleh developer Touchten dengan mengusung berbagai jenis teka-teki yang siap untuk Anda jawab menggunakan Bahasa Indonesia. Dengan konsep yang sederhana, maka pemain akan lebih fokus untuk mecari jawaban yang benar pada pertanyaan yang tertera.

Crossword Puzzle Free – Xpress Mobyte

Game besutan developer Xpress Mobyte ini memang sudah cukup populer, pasalnya di dalam game ini menampilkan animasi grafis yang terkesan klasik. Peminatnya pun tidak diragukan, terbukti dengan adanya pengunduh sebanyak 30.000 di play store.

Crossword Puzzle Free ini menggunakan Bahasa Inggris dalam penyajian teka-tekinya. Jadi Anda harus bersiap untuk bisa menjawab teka-teki yang diberikan, setidaknya ada 100 teka-teki di dalamnya. Jangan khawatir, game ini juga menyajikan kunci jawban jika Anda tidak mengetahui jawaban yang benar.

Demikian beberapa uraian tentang game teka-teki silang yang perlu Anda coba. Bukan hanya sekadar hiburan semata, game jenis ini juga sangat membantu Anda untuk bisa belajar dan menambah wawasan yang lebih luas. Selain itu bisa juga untuk mengasah kemampuan Anda dalam berbahasa asing.

Baca juga : jawaban brain out

Sedikit tips untuk lagi, jika merasa telah mendapatkan hal baru dari game ini, maka Anda perlu mencatatnya dalam buku saku yang dimiliki. Hal ini bertujuan untuk media belajar tambahan, agar Anda bisa membuka kembali catatan tersebut saat diperlukan meskipun lavel game yang dimainkan sudah berlalu. Apakah Anda tertarik mencobanya? Silakan pilih dan download dari play store. Selamat bermain dan belajar!

Leave a Comment